Kamis, 09 Oktober 2014

Analisa EURUSD 10 Oktober 2014


Euro merosot kebawah 1.2700 pada Kamis kemarin karena pesimistis akan perekonomian kawasan. Ekspor Jerman merosot pada bulan Agustus dengan  jumlah terbesar sejak puncak krisis keuangan dan  lembaga terkemuka memangkas  proyeksi mereka  untuk  pertumbuhan,  yang memicu  perdebatan mengenai  apakah  Jerman  akan melakukan cukup untuk menopang perekonomian Eropa dan dirinya.
Ekspor merosot 5,8 persen, penurunan terbesar sejak Januari 2009 dalam pertanda terbaru bahwa ekonomi terbesar Eropa itu  goyah  ditengah meluasnya  pelemahan  zona  euro  dan  krisis  luar  negeri  yang  telah menggoyahkan  kepercayaan  dan perusahaan-perusahaan menunda investasi.

Pada grafik teknikal mingguan euro, terlihat harga akan bergerak naik yang ditunjukan dari stochastik yang mulai bergerak dari area jenuh jual (over sought) dan ADX dimana sinyal –DI sdh mentok diatas dan sinyal +DI mulai bergerak naik, artinya tren bullish mulai kuat.
Pergerakan euro hari ini diprediksi akan naik ke bollinger tengah harian dilevel $1.2740 bila mampu menembus akan ke harga tertinggi kemarin 1.2790.

Author by Paulswen & Lien Doe Zhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar