Kamis, 04 September 2014

Analisa XAUUSD 05 September 2014


Emas  tergelincir pada Kamis  lalu karena euro  turun  tajam  terhadap dolar setelah ECB memangkas tingkat suku bunga ke level terendah dan mengatakan akan meluncurkan program pembelian aset untuk menangkal deflasi.
Kenaikan awal ekuitas AS didorong oleh aktivitas sektor  jasa yang kuat  juga menekan safe haven emas sebagai daya  tarik.
Presiden ECB Mario Draghi berbicara pada sebuah konferensi pers tak lama setelah ECB mengumumkan kebijakan yang tak terduga menurunkan tingkat  suku  bunga  yang  sudah  sangat  rendah  sebesar  10  basis  poin,  yang  mengatakan  bank  sentral  akan memulai membeli obligasi pemerintah.
Hari ini harga emas akan sangat dipengaruhi oleh sentimen rilis data tenaga kerja AS (non-farm payroll), dimana para ekonom memprediksi data tenaga kerja bertambah dan pengangguran berkurang. Emas diprediksi makin tertekan.

Emas pada grafik mingguan menunjukan sedikit lagi mencapai target penurunannya dilevel $1251 (garis bollinger band bawah pada W1). Bila malam ini harga emas ditutup dilevel bolinger bawah tersebut maka pekan depan diprediksi harga emas akan kembali turun karena sudah break garis support trendline.
Untuk pergerakan hari ini disesi Asia dan Eropa ada kecenderungan untuk rebound lebih dulu kegaris MA5 harian dilevel  $1267 – 1268 dan diprediksi akan kembali turun

Author by Paulswen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar