Selasa, 08 April 2014

Harga Emas Naik Seiring Jatuhnya Harga Saham Dan Memanasnya Kembali Ukraina-Rusia


Harga emas kembali menguat dihari Rabu pagi disesi Asia melanjutkan penguatan sehari sebelumnya. Harga emas naik ke level tinggi 2 pekan  kembali diatas level psikologis $1300 per troy ons ditopang oleh kuatnya arus permintaan safe haven ditengah kejatuhan saham Wall Street terutama saham sektor teknologi dan bioteknologi serta aksi selloff Dollar. Dollar melemah terhadap Yen Jepang setelah pernyataan Gubernur BOJ Kuroda Selasa kemarin.
Disesi Asia pagi ini harga emas dibuka dilevel harga $1307,95 dan mencapai harga tertinggi sementara di $1313,25 (pukul 9:50 wib).
Katalis positif untuk emas juga adalah resiko geopolitik Russia – Ukraina yang kembali mencuat setelah demonstran Ukraina yang pro-Russia kembali aktif. Situasi ini berpotensi berkembang dengan cepat dan serupa dengan kasus Crimea sehingga memicu ketegangan Russia dan negara Barat.
Fokus lainnya akan tertuju pada sejumlah pidato pejabat The Fed dan rilis minutes FOMC malam  ini yang dapat memberikan petunjuk arah kebijakan moneter AS.

Secara teknikal harga emas dapat menuju arah $1317 – 1320

Author by Swendy (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE
Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar