Kamis, 14 Agustus 2014

Prediksi Forex EURUSD 15 Agustus 2014


Yield obligasi terkoreksi ke rekor terendah di zona euro, dan euro bergerak mendekati level terendah 9 bulan setelah Jerman melaporkan ekonominya  terkontraksi di  kuartal kedua, memicu  spekulasi akan adanya  tambahan  stimulus dari ECB. Yield Treasury AS  juga  tercatat melemah  dalam  perdagangan  kemarin.  Kontraksi  sebesar  0,2%  pada  ekonomi  Jerman  di  kuartal  kedua  yang mengejutkan  pasar,  dan stagnasi di Perancis  telah menghambat  rebound  euro. Kekhawatiran  yang  terus‐menerus  tentang  konvoi bantuan Rusia untuk Ukraina timur,  dimana  pihak  Kiev  dan  Barat  mencurigai  hal  tersebut  sebagai  alasan  untuk  melakukan  invasi.
Ekonomi  terbesar  Eropa,  Jerman mengalami  kontraksi mengejutkan  pada  kuartal  kedua, meningkatkan  keraguan mengenai  apakah  itu dapat menopang pertumbuhan diseluruh benua dimana sanksi lebih keras terhadap Rusia yang sudah memicu kecemasan bisnis.
Penurunan 0,2 persen pada GDP Jerman, kontraksi kuartalan pertama dalam lebih dari satu tahun, didorong oleh perdagangan luar negeri, mendukung secara  tradisional pertumbuhan  Jerman, dan penurunan  investasi bangunan, Federal Statistics Office mengatakannya Kamis lalu.

Diprediksi Eurusd akan melemah menuju level 1.3320-1.3340 pada bolinger bawah 20 time frame daily. Jika Eurusd ini tidak tembus level 1.3340, maka diprediksi eurusd akan kembali naik menuju MA 5 time frame H4 di level 1.3370 kembali bahkan bisa mencapai bolinger atas 20 time frame H4 di level 1.3390-1.3395.

Author by Paulswen & Lien Doe Zhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar