Senin, 11 Agustus 2014

Prediksi XAUUSD 12 Agustus 2014


Harga emas melemah Senin kemarin karena meningkatnya ekuitas (saham global) dan meredanya ketegangan geopolitik di Ukraina dan Timur Tengah telah mendorong investor membatasi keuntungannya. Harga emas melemah dari pembukaan $1311 kelevel $1307
Berdasarkan fundamental, Konsolidasi ini terjadi karena emas masih mencari bentuk setelah sempat menguat karena ketegangan di Ukraina dan kekhawatiran atas campur tangan Amerika menggempur posisi ISIS dengan serangan udara di Irak. Akan tetapi, diprediksi setelah konsolidasi, emas ini akan cenderung melemah terhadap dolar AS karena meredanya ketegangan di Ukraina dan serangan udara AS yang mendapat dukungan kongres dan rakyat AS secara penuh  dengan alasan kemanusiaan mencegah Genoside oleh ISIS atas rakyat Irak serta jaminan bahwa Amerika tidak akan ikut berperang dengan mengirim tentara di darat tetapi hanya membantu serangan udara dan penasehat militer saja di Irak.

Diprediksi emas masih cenderung konsolidasi di kisaran 1304.50-1311.50 pada bolinger 11 time frame H4, atau konsolidasi di kisaran 1302.00-1309.00 antara bolinger 20 bawah dan tengah time frame H4.

Author by Paulswen & Lien Doe Zhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar