Kamis, 28 Agustus 2014

Prediksi Forex EURUSD 29 Agustus 2014


Euro  menembus  level  terendah  21‐bulan  terhadap  franc  Swiss  dan  jatuh  terhadap  yen  karena  kekhawatiran  tentang  meningkatnya  kemungkinan  pertempuran antara militer Ukraina dan separatis pro‐Rusia di Ukraina timur yang mendorong investor untuk mencari mata uang safe haven.
Kondisi inflasi Jerman periode Agustus yang dirilis kemarin terlihat relatif stabil di 0,8% menjelang rilis data inflasi zona euro sore ini yang bakal menjadi fokus perhatian pasar untuk melihat apakah euro terancam deflasi sehingga ECB akan mengajukan kebijakan moneter terbarunya.
Sentimen  ekonomi zona  euro  anjlok  ke  level  terendah  dalam  delapan  bulan  pada  bulan  Agustus,memburuk  kedepannya  karena  pengaruh  dari  krisis  di  Ukraina  mulai memberatkan, Komisi Eropa mengatakannya Kamis lalu.
Pemulihan ekonomi di 18 blok negara yang menggunakan euro  terhenti tiba‐tiba pada kuartal kedua dan prospek telah tertutup oleh efek negatif dari krisis memburuk pada perdagangan dengan Rusia.

Pergerakan euro secara umum dikendalikan oleh fundamental hari ini yang cukup penting yaitu data CPI zona euro, bila data menunjukan kenaikan maka euro menguat. Penguatan euro dapat menuju harga tertinggi Kamis kemarin dilevel 1.3215 – 1.3220.
Secara teknikal ada peluang euro menjauhi harga terendah pekan ini dan mencoba bangkit, terlihat dari signal ADX dimana tren –DI mulai melemah, juga stochastic menunjukan mulai rebound dari area over sell.

Author by Paulswen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar