Senin, 18 Agustus 2014

Prediksi Forex EURUSD 19 Agustus 2014


Surplus perdagangan  zona  euro  tumbuh  lebih  dari  yang diharapkan pada bulan  Juni  dari bulan  Juni  tahun  lalu, data menunjukkannya  Senin  lalu,  tetapi surplus membaik belum mencerminkan efek penuh sanksi dan kontra‐sanksi yang dikenakan oleh Uni Eropa dan Rusia atas konflik di Ukraina.
Neraca perdagangan  internasional dari 18 negara pengguna euro tumbuh menjadi 16,8 milyar euro ($ 22.49 milyar) pada bulan Juni dari 15,7 milyar euro pada Juni tahun lalu, karena ekspor naik lebih dari impor. Telah naik dari surplus 15,4 milyar yang tercatat pada bulan Mei.
Terdapat  peluang  lebih  dari  50  persen  bahwa  ECB  akan menempatkan  pembelian  aset  untuk mendorong  inflasi  pada  tahun mendatang,  sebuah  jajak pendapat Reuters pada trader pasar uang yang ditemukan Senin lalu.
Pertumbuhan ekonomi  zona euro yang  flat pada kuartal kedua, dengan dua ekonomi  terbesar‐Jerman dan  Italia‐mengalami  kontraksi,  sementara  inflasi turun menjadi hanya 0,4 persen pada bulan Juli, jauh dibawah target bank. Kedua data menunjukkan adanya kebutuhan untuk mendukung lebih lanjut pada Bank sentral

Diprediksi Eurusd bergerak sideways antara bolinger tengah dan atas time frame H4 di level 1.3380-1.3410 sebagai support dan resistennya. Jika supportnya ditembus, maka eurusd akan menuju level 1.3355 pada bolinger bawah 20 Daily, sedangkan jika resisten yg ditembus, maka eurusd cenderung naik ke level 1.3420 pada bolinger atas 11 daily.

Author by Paulswen & Lien Doe Zhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar