Rabu, 12 Februari 2014

DPR MEMPERPANJANG KENAIKAN BATAS UTANG AS TANPA SYARAT SELAMA SATU TAHUN KE DEPAN


DPR Memperpanjang Kenaikan Batas Utang AS Tanpa Syarat Selama Satu Tahun Ke Depan

Pasar keuangan AS di hari Rabu ini mendapat kabar gembira dengan adanya kabar apabila di perpanjangnya kenaikan batas hutang tanpa syarat selama satu tahun ke depan oleh DPR. Dan untuk selanjutnya hal tersebut tinggal menunggu persetujuan Senat AS yang di kuasai Demokrat.Dengan adanya kabar gembira tersebut pergerakan Dollar AS masih bertahan di level $80.600.

Di Sore ini, serangkaian data dari Kawasan zona Eropa turut menjadi market movers Dollar AS di hari ini seperti rilis dara Industrial Production Euro dan laporan Inflasi dari Bank Sentral Inggris. Selain itu para investor juga saat ini memperhatikan pernyataan yang akan di keluarkan oleh ke dua kepala bank sentral Inggris dan Euro yaitu Gubernur BOE, Mark Carney pada sore nanti dan Gubernur ECB, Mario Draghi pada malam nanti. Hasil pernyataan ke dua Gubernur tersebut akan menjadikan para investor untuk mencari indikasi kebijakan moneter untuk ke depannya.

Sementara di sesi Amerika malam nanti, AS akan merilis hasil lelang obligasi 10 tahun dan neraca anggaran Pemerintah Federal pada dini hari nanti dan data Crude Oil Inventories di waktu yang sama dengan mulainya pidato Gubernur ECB, Mario Darghi malam ini pada pukul 22.30 Wib.



Author by Marthin (Pin BB 2A6066FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar