Selasa, 11 Februari 2014

PERNYATAAN YELLEN MENGUATKAN EMAS


Harga emas berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian kecil selama jam perdagangan Asia pada hari Rabu setelah Janet Yellen mengatakan bank sentral AS akan terus lancipkan langkah-langkah stimulus karena ekonomi membaik , meskipun kebijakan moneter secara keseluruhan harus tetap akomodatif .
Emas berjangka berfluktuasi selama perdagangan Asia

Langkah-langkah stimulus seperti pembelian obligasi Fed cenderung melemahkan dolar dengan menekan suku bunga jangka panjang untuk membuat saham lebih menarik , sehingga memperkuat peran emas sebagai lindung nilai portofolio .

Pernyataan Yellen semalam memicu kenaikan harga emas, karna Fed masih mempertimbangkan indicator-indikator ekonomi lainnya untuk mengambil kebijakan pengurangan stimulus.  Emas naik kelevel $1293 per ons tadi malam dan ditutup diharga $1291,25

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange , emas berjangka untuk pengiriman April diperdagangkan pada $1287,70 per troy ounce selama perdagangan Asia , turun 0,022 %. Emas berjangka kemungkinan besar akan mencari dukungan di $1265.00 per troy ounce , terendah hari Senin, dan resistance pada $1300 per ons.



Author by Swendy (Pin BB 2A6066FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar