Senin, 17 Februari 2014

PERGERAKAN FOREX SECARA FUNDAMENTAL HARIAN TGL 18 FEBRUARI 2014


Dear Investor,

Pada jam 7.30 wib Akan dirilis detil mengenai meeting bank Sentral Australia yang mengemukakan pandangan yang paling dalam dari kondisi ekonomi yang akan mempengaruhi keputusan anggota Bank sentral Australia untuk mengambil keputusan menentukan suku bunga.
Kejelasan pernyataan Kebijakan Moneter dan konferensi pers dari Bank Sentral Jepang akan dinantikan rilis beritanya pada hari Selasa ini. Kemungkinan menjelang atau saat siang hari.
Pada jam 16.30 wib akan dirilis data inflasi tahunan yaitu CPI Inggris yang diprediksi tetap 2%, namun pada saat berita ini dirilis, kemungkinan Sterling masih terus menunjukkan keperkasaannya dan kembali naik jika data ini dirilis semakin baik. Data ini sangat ditunggu investor karena data ini akan jadi pertimbangan Carney selain data pengangguran, yang akan dirilis besok, apakah BOE akan menaikkan suku bunga atau tidak.
Pada jam 17.00 wib, ZEW Economic sentiment Jerman diprediksi turun dari 61.7 ke 61.3. Hal ini diprediksi akan membuat Euro terkoreksi setelah penguatannya.
Pada jam 21.00 wib akan dirilis data TIC Long-Term Purchases yang diprediksi akan naik dari -29.3B menjadi -24.7B. Data ini ini menunjukkan selisih dari nilai antara saham jk panjang luar negeri yang dibeli oleh masyarakat Amerika dan saham jangka panjang Amerika yang dibeli oleh investor dari luar negeri. Jika naik, maka euro dan emas masih lanjutkan koreksinya.





Author by Lien Doe Zhang (Pin BB 2A6066FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar