Senin, 27 Januari 2014

ANALISA FUNDAMENTAL FOREX HARI INI TGL 28 JAN 2014


Market OutLook 28 Januari 2014

EMAS
Emas kembali melemah hingga ke level 1251 pada Senin kemarin seiring kembalinya ekspetasi investor apabila Fed akan kembali memangkas program stimulus moneternya pada pertemuannya di akhir Januari mendatang, sehingga hal tersebut sedikit mendongkrak kinerja pergerakan Dollar AS dan menjadikan tekanan negative terhadap performa Emas. Namun penurunan harga Emas saat ini kemungkinan tidak akan menyimpang terlalu jauh sebelum keluarnya pengumuman kebijakan Federal Reserve pada hari kamis dini hari besok. Di hari Selasa ini, investor akan di fokuskan oleh rilis data  AS malam nanti yaitu CB Consumer Confidence dan Core Durable Goods Orders.

EURO
Euro bergerak datar pada hari Senin kemarin di kisaran level 1.3690-1.3660, walaupun sempat melakukan penguatan sedkit sebelumnya ke level 1.3717. Datarnya Euro di hari Senin kemarin seiring investor yang fokus menunggu rilis data AS malam ini dan pertemuan Federal Reserve pada hari Rabu di pekan ini sehingga hal tersebut menjadikan performa Euro sedikit tertahan seiring sebagian investor yang berekspetasi bila Fed akan kembali memangkas pengurangan stimulusnya pada pertemuannya hari Kamis dini hari besok.

STERLING
Sterling pada hari Senin kemarin bergerak menguat hingga ke level 1.6586 seiring kuatnya dukungan para investor terhadap mata uang Sterling karena rilis data New Home Sales AS tadi malam di rilis dengan hasil yang menegecewakan. Sedangkan di hari ini , investor akan di fokuskan oleh rilis prelim GDP pada sore nanti dan juga rilis data AS yang akan di rilis pada malami ini yaitu data CB Consumer Confidence dan Core Durable Goods Orders.

AUSSIE
Aussie pada Senin kemarin sedikit bergerak menguat hingga ke level 0.8760 seiring rilis data New Home Sales AS yang di laporkan hasil tersebut mengecewakan sehingga hal tersebut membuat para investor lebih mendukung penguatan Sterling. Sedangkan di Selasa ini, Aussie kembali sedikit menguat hingga ke level 0.8768 setelah rilis data NAB Business Confidence Australia dan CB Leading Index Australia yang hasilnya lebih baik dari sebelumnya.

YEN
Mata uang Yen Jepang pada hari Senin kemarin bergerak sedikit melemah hingga ke level 102.90 terhadap Dollar AS. Melemahnya Yen pada senin kemarin di karenakan masih tingginya ekspetasi investor apabila pada pertemuannya Federal Reserve akan kembali memangkas stimulus moneternya sehinga hal tersebut menekan performa Yen untuk kembali menguat. Saat in investor masih fokus menunggu hasil pertemuan Fed pada Kamis dini hari besok.



Author by Marthin (Pin BB 2A6066FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar