Selasa, 28 Januari 2014

ANALISA FUNDAMENTAL FOREX HARI INI TGL 29 JAN 2014


Market OutLook 29 January 2014

EMAS
Emas masih bergerak rendah pada hari Selasa kemarin hingga ke level 1248. Rendahnya Emas pada Selasa kemarin dikarenakan rilis data  CB Consumer Confidence AS yang di rilis meningkat sehingga mendorong ekspetasi investor apabila Fed akan kembali melakukan pengurangan obligasinya menjadi $65 Miliar perbulan dari sebelumnya %75 Miliar perbulan pada akhir pertemuannya dini hari nanti. Di hari ini, investor akan lebih memfokuskan rilis pertemuan Fed dan rilis suku bunga Amerika pada dini hari nanti, di perkirakan pergerakan Emas hari ini cenderung sideway dikisaran level 1255-1250.

EURO
Euro pada Selasa kemarin sedikit bergerak rendah hingga ke level 1.3628 dan menutup perdaganagn di hari Selasa kemarin di level 1.3670. Rendahnya Euro pada Selasa kemarin di karenakan rilis data CB Consumer Confidence AS yang dilaporkan hasil tersebut lebih baik dari sebelumnya sehingga menjadikan sebagian investor yang berekspetasi apabila pada akhir pertemuan nanti Fed akan kembali memangkas stimulus moneternya menjadi $65 Miliar perbulan dari sebelumnya $75 Miliar perbulan. Di hari ini, sebagian investor akan di fokuskan oleh hasil pertemuan Fed dini hari hari nanti dan rilis suku bunga Amerika.

STERLING
Sterling bergerak sedikit rendah dan menyentuh suport level 1.6537pada hari Selasa kemarin di sesi Amerika seiring rilis data CB Consumer Confidence AS yang di laporkan hasil tersebut lebih baik dari sebelumnya. Rendahnya Sterling juga di karenakan dampak dari rilis data Prelim GDP Inggris yang hasilnya turun dari sebelumnya. Selain itu, tingginya ekspetasi investor terhadap Fed yang di perkirakan akan kembali memangkas pembelian obligasinya pada akhir pertemuannya dini hari nanti masih terus membayangi pergererakan sterling saat ini, Sehingga investor saat ini lebih memfokuskan diri untuk menunggu hasil pertemuan Fed dan rilis suku bunga Amerika dini hari nanti.

AUSSIE
Aussie pada Selasa kemarin masih mempertahankan penguatannya hingga ke level 0.8821 setelah pada Selasa paginya rilis data data Australia yang di laporkan lebih baik dari sebelumnya. Dengan rilis data Australia yang lebih baik dari sebelumnya hal tersebut menjadikan sebagan investor menepis kekhawatirannya apabila di akhir pertemuannya nanti Fed akan kembali memangkas pembelian obligasinya.  Sedangkan di hari ini, investor akan lebih fokus menunggu hasil pertemuan Fed dan rilis data Amerika  pada dini hari nanti.

YEN
Mata uang Yen jepang kembali bergerak rendah terhadap Dollar AS pada selasa kemarin hingga ke level 103.24. Lemahnya Yen pada selasa kemarin di karenakan dampak dari rilis data CB Consumer Confidence AS yang hasilnya di laporkan lebih baik dari sebelumnya , sehingga menjadikan investor kembali berekspetasi apabila Fed pada akhir pertemuannya dini hari nanti akan kembali melakukan pembelian obligasinya menjadi $65 Miliar perbulan dari sebelumnya $75 Miliar perbulan. PMelemahnya Yen pun juga berlanjut hingga Rabu pagi ini hingga ke level 103.43 seiring masih tingginya ekspetasi investor saat ini terhadap Fed.

  

Author by Marthin (Pin BB 2A6066FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar