Rabu, 05 Maret 2014

ANALISA FUNDAMENTAL FOREX HARI INI TGL 6 MAR 2014


Market OutLook 6 Maret 2014

EMAS :

Emas kembali menguat pada Rabu malam kemarin di sesi Amerika berlangsung hingga ke level 1341.69 setelah keluarnya laporan data ADP AS yang menunjukkan pelemahan di bawah perkiraan sebelumnya dan hasil data ISM Non manufacturing PMI AS yang menunjukkan pelemahan sehinga hal tersebut menjadika para investor kembali melakukan aksi safe haven terhadap Emas. Sedangkan di hari ini, para investor akan di fokuskan oleh rilis data Unemployment Claims AS pada malam nanti.

EURO :

Euro bergerak sedikit tinggi pada Rabu kemarin ke level 1.3749 setelah keluarnya laporan data ADP AS yang hasilnya menunjukan pelemahan dari perkiraan sebelumnya dan data ISM Non Manufacturing PMI AS yang hasilnya juga menunjukkan pelemahan. Sedangkan di hari ini para investor di fokuskan oleh testimony Presiden ECb, Mario Draghi pada malam nanti dan juga pertemuan ECB sore nanti yang akan merilis suku bunga Eropa. Di perkirakan Draghi dalam pidatonya akan membahas Outlook ekonomi Eropa saat ini.

STERLING :

Sterling bergerak menguat pada Rabu malam kemarin hinga kelevel 1.6743 setelah keluarnya laporan data ADP AS yang hasilnya melemah dari perkiraan sebelumnya dan data ISM Non Manufacturing PMI AS yang juga menunjukkan pelemahan. Selain itu ,para investor di hari ini akan fokus terhadap pertemuan BOE yang akan merilis suku bunga Inggris yang di perkirakan BOE akan mempertahankan suku bunga Inggris di level 0.50%.

AUSSIE :

Aussie pada Rabu kemarin bergerak sedikit menguat ke level 0.8991 setelah laporan data data AS seperti data ADP AS dan ISM Non manufacturing PMI AS menunjukkan pelemahan. Sedangkan di Kamis ini, Aussie melonjak tinggi hingga kelevel 0.9032 setelah keluarnya laporan data Ekonomi Australia yang menunjukan peningkatan dari hasil sebelumnya sehingga hal tersebut menjadikan investor untuk mendukung penguatan Aussie pada Kamis pagi ini.

YEN :

Mata uang Yen jepang pada Rabu kemarin masih menunjukkan pelemahan terhadap Dollar AS seiring dinginnyya ketegangan di Ukraina sehingga hal tersebut masih menjadikan penguatan terhadap Dollar AS walaupun data data AS pada kemarin malam menunjukkan pelemahan. Sedangkan di hari ini, para investor akan di fokuskan oleh rilis data Unemployment Claims AS yang di rilis malam nanti.



Author by Marthin (Pin BB 2A6066FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar