Senin, 10 Maret 2014

DATA CINA BEBANI EMAS DI SESI ASIA PAGI HARI SENIN INI


Data Cina Bebani Emas Di Sesi Asia Pagi Hari Senin Ini
Rilis data Cina pada hari sabtu dan minggu kemarin yang di laporkan hasil tersebut melemah di bawah perkiraan dan hasil sebelumnya menjadikan beban bagi performa Emas di hari Senin ini. Emas sempat melemah ke level 1327.86 di sesi Asia pagi hari Senin iniakibat dampak dari lemahnya data Cina di hari sabtu n minggu kemarin.
Selain itu , penurunan Emas di awali oleh hasil data NFP AS pada Jumat pekan kemarin yang hasilnya lebih baik dari perkiraan sehingga hal tersebut mengurangi daya tarik emas sebagai asset safe haven dimana para investor lebih memilih mendukung penguatan Dollar AS.
Di perkirakan pergerakan Emas saat ini masih bergerak datar di kisaran level 1334 – 1331 seiring investor yang memilih fokus menunggu hasil pidato Presiden Federal Reserve Bank of Philadelphia , Charles Plosser pada malam ini. Namun investor tetap waspada support Emas di level 1325-1321 sebagai support kuatnya.Apabila level tersebut dapat di tembus maka penurunan Emas akan berlanjut hingga kelevel 1317. Namun, Jika tidak kuat menembus supportnya, maka Emas akan kembali naik menuju level 1330-1335 dan bergerak dikisaran level tersebut.

Author by Marthin (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar