Senin, 10 Maret 2014

PERMINTAAN EMAS CHINA KUARTAL I DIPREDIKSI TURUN 17%


Permintaan Emas China Kuartal I Diprediksi Turun 17%
Asosiasi Emas China (CGD) memberikan laporan mengenai permintaan emas untuk kuartal pertama di tahun 2014 yang kemungkinan akan menurun sebanyak 17% dibanding tahun lalu. Tingkat permintaan emas mungkin akan turun sebanyak 350 metrik ton, ungkap Zhang Yongtao, wakil kepala China Gold Association di Beijing. Sementara tingkat permintaan emas ditahun lalu sebanyak 1.176,4 ton atau naik sebesar 41%
“pada tahun 2013 yang lalu banyak permintaan pada emas karena sempat terjadi penurunan harga emas yang tajam. “Banyak orang yang memborong emas, dan menurut Zhang, tingkat permintaan akan kembali naik setelah musim festival dan pernikahan kembali dimulai tahun ini.” CGD memperkirakan tingkat permintaan tahunan akan naik menjadi sekitar 1,176 ton. Tingkat produksi di tahun 2014 akan menyamai output tahun lalu sebesar 428.16 ton, ucap Zhang.
Pembelian untuk kuartal pertama tahun ini diprediksi berkurang pasalnya karena harga yang mulai rebound membuat pembeli akan mengurangi permintaan. Harga emas telah naik sebesar 11% sejak akhir tahun 2013 lalu seiring melambatnya tingkat pertumbuhan ekonomi global dan meningkatnya ketegangan di Ukraina menambah daya tarik untuk aset safe haven.  Harga emas tertinggi untuk tahun ini telah mencapai $1354 per troy ons.

Author by Swendy (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar