Jumat, 14 Maret 2014

JOKOWI CAPRES PASAR SAMBUT POSITIF


Jokowi Capres Pasar Sambut Positif
Gubernur DKI – Jakarta. Joko Widodo pada hari Jumat ini di kabarkan telah menyatakan siap menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan, dan Jokowi pun mengakui sudah menerima mandat dari Ibu Megawati Soekarno Putri. Hal tersebut pun di ketahui oleh salah satu media Indonesia, kepastian tersebut dinyatakan Jokowi langsung di saat blusukan di Rumah Pitung,  wilayah Marunda – Jakarta Utara. Kemudian, pernyataannya tersebut pun di tutup oleh Jokowi dengan mencium bendera Merah Putih.
Sebelumnya, pengajuan nama Joko Widodo alias Jokowi sebagai kandidat capres PDI-P sudah di duga kuat,namun hanya menunggu restu dari Megawati sebagai pemimpin partai PDI-P. Selain itu, di kabarkan juga beberapa hari yang lalu Jokowi terlihat menemani Megawati berziarah ke makam Bung Karno mantan Presiden RI pertama .
Dengan keluarnya pernyataan Jokowi depan salah satu pers media di Indonesia, hal tersebut di sambut baik oleh para pelaku pasar keuangan di Indonesia. Terlihat nilai tukar rupiah saat ini menguat menjadi 11.300 per Dollar AS dari sebelumnya di 11.425 per Dollar AS, Sedangkan  untuk IHSG atau disebut juga Indeks Harga Saham Gabungan melonjak hingga ke level 4.813.70 dari sebelumnya di level 4.700.25

Author by Marthin  (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar