Rabu, 12 Maret 2014

EMAS DAN YEN DI JADIKAN SAFE HAVEN JELANG DATA CINA


Emas Dan Yen Di Jadikan Safe Haven Jelang Data Cina
Commoditi Emas dan Mata uang Yen Jepang pada hari Kamis ini akan di jadikan asset safe haven investor seiring kecemasan mereka terhadap perekonomian Cina saat ini menjelang rilis data Industrial Production Cina dan Fixed Asset Investment yang di perkirakan ke dua data tersebut melemah dari hasil sebelumnya.
Rilis data yang paling berpengaruh pada siang nanti untuk data ekonomi Cina adalah data Industrial Production Cina yang di perkirakan hasil akan melemah menjadi 9.5% dari sebelumnya 9.7%. Kecemasan investor saat ini terhadap perlambatan ekonomi Cina kembali memuncak setelah melihat perkiraan hasil data tersebut di prediksi melemah sehingga hal tersebut menjadikan sentiment investor terhadap Cina menjadi negative.
Di perkirakan pergerakan Emas apabila hasil data Cina nanti melemah sesuai perkiraan maka akan melanjutkan penguatannya ke level 1377-1380. Sedangkan mata uang Yen Jepang juga serupa dengan pergerakan Emas, apabila hasil data Cina nanti melemah sesuai perkiraan maka  mata unag Yen Jepang berpotensi menguat ke level 102.30-102.00

Author by Marthin (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar