Senin, 03 Maret 2014

AS MENGALAMI PERLAMBATAN DALAM PERTUMBUHAN EKONOMINYA


Ekonomi Amerika Serikat tumbuh dalam tingkat yang jauh lebih lambat dari bulan Oktober ke Desember daripada prediksi aslinya, demikian yang diungkapkan oleh Departemen Perdagangan AS. Indeks GDP AS mengalami pertumbuhan tahunan dalam tingkat 2.4% di kuartal ke empat pada tahun 2013, atau menurun dari estimasi awal sebanyak 3.2%. Revisi tersebut terjadi akibat belanja konsumen yang ternyata dilaporkan lebih rendah daripada ekspektasi, apalagi setelah terjadinya cuaca ekstrim di Amerika yang melumpuhkan perekonomian sehingga memperparah upaya pemulihan ekonomi Amerika.
Cuaca buruk mengakibatkan kemerosotan besar dalam penjualan kendaraan di antara jual beli barang-barang yang lainnya. Meskipun estimasi GDP mengalami revisi, pertumbuhan AS tetap akan dianggap menguat, demikian yang dikatakan oleh perusahaan informasi finansial, Markit. Dan secara keseluruhan, perekonomian AS untuk tahun 2013 mengalami pertumbuhan sebanyak 1.9%.
Perlambatan ekonomi ini diprediksi akan membawa Dolar Index AS melemah menuju bolinger bawah 20 pada level 79.645 bahkan bisa mencapai target mingguannya pada level 79.540.
|

Author by Lien Doe Zhang (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar