Minggu, 09 Maret 2014

ANALISA FUNDAMENTAL MINGGUAN PEKAN 2 BULAN MARET 2014


Dear Investor,
Pada Hari minggu akan dirilis data Inflasi tahunan yaitu CPI dan PPI Cina yang diprediksi mengalami penurunan. Penurunan ini menunjukkan bahwa kegiatan ekonomi di Cina seperti daya beli masyarakat Cina misalnya, mengalami penurunan. Hal ini terutama akan sangat perpengaruh bagi pergerakan Aussie di Senin paginya untuk melemah.
Senin :
Pada jam 6.50 wib, Data current account Jepang dan final GDP mengalami penurunan dan akan membuat Yen melemah.
Pada jam 14.45 wib akan dirilis data. Produksi industri Perancis diprediksi naik dan akan membuat euro terkoreksi naik pada hari senin itu.
Selasa :
Pada jam 7.30 wib akan dirilis NAB Business Confidence Australia. Aussie Kemungkinan masih akan melemah karena pengaruh turunnya data inflasi Cina masih berampak negatif bagi kondisi di Australia.
BEWARE : Konferensi Pers BOJ dan Pernyataan Kebijakan Moneter Jepang di Selasa ini (tentative).
Jam 14.00 wib Trade Balance Jerman diprediksi naik. Kenaikan data ini diprediksi akan menguatkan Euro.
Pada jam 16.30 wib Manufacturing Production Inggris dan jam 17.00 wib Inflation Report Hearings diprediksi akan menggerakkan Sterling cukup kuat. Naik atau turunnya Sterling tergantung hasil data inggris yang dirilis.
Pada jam 21.00 wib akan dirilis data job opening yang diprediksi menguat sehingga dolar AS akan menguat atas mata uang lainnya dan emas.
RABU :
Pada jam 6.30 wib Akan dirilis data westpac Consumer Sentiment Australia.
Pada jam 6.50 wib akan dirilis data manufacturing index dan industry activity Jepang diprediksi naik sehingga diprediksi akan menguatkan Yen Jepang.
Pada jam 7.30 wib akan dirilis Home loans diprediksi naik dan akan menguatkan Aussie.
Pada jam 16.30 wib trade balance Inggris diprediksi akan turun dan berdampak pada melemahnya Sterling.
Pada jam 17.00 wib diprediksi Industrial Production Eropa akan naik dan menguatkan Euro.
Kamis :
Pada jam 7.30 wib akan ada data tenaga kerja Australia yang diprediksi alami peningkatan dan menguatkan Aussie.
Pada jam 12.30 wib data industrial Production tahunan Cina diprediksi turun. Data ini sangat berpengaruh terhadap Aussie sehingga Aussie diprediksi akan turun.
Pada jam 19.30 wib data retail Sales diprediksi naik tapi Klaim pengangguran juga naik sehingga hasilnya bertolak belakang. Menjelang berita ini, pergerakan harga kemungkinan akan sideways hingga berita itu dirilis.
Jumat :
Pada jam 19.30 wib akan dirilis data PPI dan diprediksi melemah. Diprediksi saat dataini melemah, maka Dolar AS melemah.
Pada jam 20.55 wib, Prelim UoM Consumer Sentiment diprediksi naik. Jika benar data yg dirilis naik, maka dolar AS akan menguat.

Author by Lien Doe Zhang (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar